Friday, September 30, 2016

3 Game lama yang masih sering dimainkan

3 Game lama yang masih sering dimainkan


Hai, saya ingin memberikan artikel tentang Game - game yang dibuat sudah lama, tetapi masih di mainkan hingga saat ini, dan mungkin anda juga sudah pernah memainkannya. Check this Out :

1. Grand Theft Auto San Andreas (GTA San Andreas)



Anda mungkin sudah pernah memainkan game ini. Ya, game ini adalah game 3D bergenre RPG (Role-Playing Game) yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada tahun 2004 (PlayStasion 2) dan tahun 2005 (PC, XBox). Walaupun Rockstar Game sudah merelease GTA terbitan terbaru mereka, masih banyak orang yang memainkan game ini. Versi PC (Personal Computer) Game ini lumayan menarik, karena kita bisa memodifikasi Banyak hal dalam Game itu. Jika anda penasaran tentang modifikasi game tersebut, kalian bisa klik Link ini.






2. CounterStrike 1.6



Game ini juga game yang sudah lama diterbitkan. Game ini bergenre First-Person Shooting Game, yang diterbitkan oleh Valve Corporation pada tahun 2000, yang dimainkan di PC. Masih banyak orang yang memainkan game ini, karena adanya sistem LAN, sehingga kita bisa bermain dengan teman kita di jaringan yang sama. Ada beberapa versi dari CounterStrike, diantaranya CS Source, CS Extreme dan CounterStrike lainnya. kita juga bisa memodifikasi banyak hal di Game ini.


3. Pokemon



Pokemon adalah game bergenre Role-Playing Game (RPG) yang dibuat oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1996. Game ini dapat dimainkan di Nitendo dan PC dengan menggunakan Emulator. Game ini masih sering sekali dimainkan oleh penggemar penggemar Pokemon.



Mungkin anda pernah memainkan Game - game tersebut, terima kasih karena sudah membaca artikel versi saya ini.



Thanks to Google, Wikipedia.




Available link for download