Friday, December 30, 2016

300 Desain Kaos Muslim Distro ala Retro Style !!

300 Desain Kaos Muslim Distro ala Retro Style !!


Banyaknya pecinta kaos belakangan ini membuat para pengusaha sablon kaos digital mencari desain2 kaos yang terbaru yang pastinya unik dan keren. Kaos distro dengan beraneka desain mulai marak dipasaran saat ini, sehingga peluang usaha sablon kaos digital masih terbuka lebar untuk dijalankan oleh siapa saja.

Nah..salah satu desain kaos distro yang mulai ngetren saat ini adalah dengan tema atau motif Muslim !! ini adalah produk terbaru dari kami di www.koleksidesaingrafis.com Bagi Anda yang memiliki usaha sablon kaos digital maka produk ini sangatlah cocok untuk Anda miliki !!

Produk terbaru 2015 ini dibagi dalam 2 paket pilihan yakni Desain kaos muslim Vol 1 dan kaos muslim Vol 2. Masing-masing paket terdapat 150 Koleksi desain dan dikemas dalam 1 DVD. Jadi keseluruhannya terdapat 300 Koleksi Template Desain Kaos Muslim pilihan terbaik dan terbaru 2015 !! Semua koleksi ini dapat dengan mudah kita edit kembali sesuai dengan keinginan, karena semua file berformat cdr (Coreldraw).

Berikut adalah contoh-contoh desain kaos muslim yang terdapat dalam paket vol 1 dan vol 2

Semua koleksi desain tersebut adalah pilihan terbaik dari kami buat Anda semua yang ingin mengembangkan usaha khususnya dalam usaha sablon kaos digitat. Buat Anda yang memiliki usaha percetakan sablon kaos digital maka Paket ini dapat menjadi koleksi Andalan anda dalam bersaing dengan percetakan lainnya, karena semua desain merupakan koleksi terbaik yang di desain oleh designer profesional yang pastinya semuanya unik dan keren !!

Oke,,tertarik untuk memilikinya !! Ke-dua paket ini (Vol 1 dan Vol 2) harganya Rp. 300.000,- saja, tetapi bagi Anda yang masih ragu dengan kualitas desainnya dan atau juga memiliki budget yang minim, maka Anda dapat membelinya dalam satu paket dahulu. Vol 1 berisikan 150 Desain dalam 1 keping DVD dengan harga hanya Rp. 150.000,- dan dalam paket Vol 2 juga berisikan 150 file desain yang dikemas dalam 1 keping DVD dengan harga yang sama. Untuk info lengkapnya tentang produk ini, maka Anda dapat menuju web toko online kami berikut www.koleksidesaingrafis.com atau anda dapat bertanya ke saya langsung dengan SMS ke No 0813-9764-5083

Available link for download