Tuesday, November 8, 2016

10 perusahaan hosting dengan klien terbanyak di Indonesia

10 perusahaan hosting dengan klien terbanyak di Indonesia


www.opowi.net - Domain dan hosting sekarang ini bukan lagi kata-kata yang asing kita dengarkan baik yang sering berkecimpung di dunia digital (blog/web khususnya) maupun orang awam.Domain dan Hosting merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan,karena tanpa hosting web tidak dapat diakses dan sebaliknya tanpa domain hosting juga tidak akan berjalan.

Indonesia sebagai pangsa pasar yang masih potensial dengan masuk 5 besar penduduk terbanya didunia dan 6 besar pengguna internet terbesar rasanya masih sangat luas pasar dalam bidang ini.
source : idwebhost.com
Saya sendiri jujur baru 2 kali memakai jasa hosting pribadi ini dan keduanya di perusahaan berbeda namun memiliki yang sama baiknya.Saya sendiri memilih dari beberapa aspek,namun yang paling utama adalah harga yang kompetitif.Dari ratusan penyedia hosting di indonesia terpilih 10 penyedia hosting dengan klien terbanyak di indonesia , dengan banyaknya klien yang ada ini juga bisa disebut sebagai 10 penyedia hosting terbaik yang ada di indonesia.

Menurut situs hostadvice.com di posisi pertama ada www.masterweb.com dengan market share sebesar 16.75% , diikuti www.rumahweb.com dengan 6.34 % dan di posisi tiga ada idwebhost.com 5.9 % .Saya sendiri belum pernah mencoba ke tiganya,namun saya melihat ada ketimpangan pada posisi satu dan dua,saya berharap suatu saya bisa menconya apakah pilihan yang tepat atau tidak.




Available link for download