Wednesday, November 9, 2016

7 Cara Melupakan Pacar Yang Sering Menghantui

7 Cara Melupakan Pacar Yang Sering Menghantui


Cara melupakan pacar yang sering menghantui ? Bicara tentang hati tidak akan pernah habisnya dari kisah percintaan sampai kisah menyedihkan, putus dan hilang kontak juga sering kita dengar. patinyasemua orang tahu tentang dan udah pacaran pasti sudah tahu dan paham juga yang namanya sakit hati. melupakan mantan atau bekas pacar yaitu bagaimana caranya melupakannya, yang jadi lebih sulit lagi kalau kita diposisi bahwa kita masih mencintainya akan tetapi tidak mungkin untuk bersatu kembali. bagaimana sobat untuk melupakannya. jangan kawatir dan jangan risau, kali ini admin ini mencoba memberikan pencerahan mengenai Cara melupakan pacar. simak saja ulasannya dibawah ini.

cara melupakan pacar dengan cepat

7 cara melupakan pacar yang sangat dicintai

1. Buang sesuatu yang berkaitan dengan mantan

langkah awal ini merupakan langkah pertama yang harus anda jalani, seperti hadiah, foto, atau lainnya yyang memberikan esaan untuk mengenangnya. dibakar juga tidak masalah, dibuang juga tidak masalah yang terpenting hilang dari muka bumi ini.

2. Jauhkan lagu-lagu sedih

langkah ini dilakukan dengan maksud agar kita tidak terlalu terbawa oleh suasana . mendengarkan lagu-lagu sedih tentang cinta memang sering dilakukan karena suasanyanya pas, padahal langkah itu menjaadikan kita lemah dan sulit untuk melupakannnya.

3. Menyibukkan diri dengan kegiatan positif

untuk langkah ini dimaksudkan mengalihkan suatu permasalahan yang kita hadapi dengan kegiatan lain, dengankita banyak kerjaan pastinya kita tidak akan terlalu larut dalam suasana kabung, bertatap muka, bercengkrama dengan orang lain pasti akan sedikit mengurasi rasa kedihan kita.

4. Berkumpul dengan teman dan perbanyaklah teman baru

untuk cara ini tidak jauh beda dengan langkah diata yaitu berkumpul dengan teman untuk melupakan susana yang dirasakan tapi ingat untuk kegiatan positif aja, jangan yang ukan-bukan lho

5. jalan-jalan

Salah sau menghibur diri dari suasana path hati yaitu dengan rekreasi, baik bersama teman atu keluarga, karena sedikit mengobati hati yang sedang patah hati

6. Mengikhlaskan

Ikhlas itulah hal yang terpenting dalam sebuah percintaan, dengan kerelaan semua akan baik-baik saja.

7. Perbanyak beribadah

dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah semuanya kan berjalan dengan baik, pasrahkan saja semuanya kepadaNya, Tuhan mempunyai rencana lain yang lebih baik dari ini


demikian cara dan langkah mengenai Cara Melupakan pacar, lakukan satu demi satu cara-cara diatas pasti semua kan dapat terlewati dengan baik-baik saja. terimaksih...!!!

Available link for download