Tuesday, November 29, 2016

Acronis True Image Home 2011 v14 0 0 5519 Serial Number

Acronis True Image Home 2011 v14 0 0 5519 Serial Number



Download Acronis True Home Image Home Free And Full Version

Hai sahabat PS,, sore yang cerah ini saya akan membagikan Acronis True Image Home 2011 untuk solusi Back-Up Anda.. Acronis True Image Home Merupakan - sebuah software untuk membackup (Menyimpan Data) dan Recovery (Pemulihan Data) dengan kehandalan pada sistem, aplikasi, settingan dan file personal..

jika komputer anda terkena virus dan harddisk yang error atau rusak , system windows , registry rusak, juga dapat merecovery dengan cepat dan mudah kembali seperti semula jika Anda Memback-Up nya ..

Bagi anda yang penasaran dengan software ini ,saya tunjukan screenshot nya :

Screenshot : Acronis True Image Home 2011



* Mudah dan Cepat Backup dan Pemulihan: Acronis Gambar Depan Benar 2010 menyediakan pengguna rumah backup yang handal dan abadi dan pemulihan sistem operasi mereka, aplikasi, pengaturan dan file pribadi.

* Ramah, Windows-gaya Antarmuka pengguna: Dari antarmuka grafis intuitif, Anda dapat dengan mudah menentukan di mana, lokal atau online, dan seberapa sering untuk cadangan PC berbasis pada kebutuhan Anda.

* Acronis Online Backup ke lokasi yang aman: Opsional Acronis layanan online penyimpanan yang tersedia untuk secara otomatis cadangan data berharga atau file melalui internet ke lokasi yang aman.

* Terus-menerus perlindungan data: Selain itu, Backup Acronis Nonstop menyediakan sistem yang berkelanjutan dan perlindungan data, mencegah kehilangan data

Support System OS :

* Windows XP SP3
* Windows XP Professional x64 Edition
* Windows Vista SP2 (semua edisi)
* Windows 7 (semua edisi)

Download Acronis True Image Home 2011 :
via Acronis - 160 Mb





Download Juga Serial nya biar Full Version :
via ziddu - 192 Kb





Semoga Bermanfaat ^_^

Available link for download