Tuesday, November 22, 2016

3 Cara Cepat Mengatasi Insomnia Tanpa Obat

3 Cara Cepat Mengatasi Insomnia Tanpa Obat


Cara Mengatasi Insomnia, kita sering melihat dan tahu teman kita, tetangga atau bahkan kita sendiri mengalami gangguan saat tidur, susah tidur yang sering kita kenal dengan sebutan Insomnia. faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kesusahan menjelang tidur ini sangat berfareatif, mulai faktor stress, pola hidup tidak sehat, faktor psikologis dan masih banyak faktor lainnya. jangan kawatir bagi anda sekaalian yang mengalami kesusahan untuk tidur, karena admin ini akan menyediakan mengenai Cara Mengatasi Insomsia, tanpa menggunakan obat-obatan yang dijual ditoko atau bahkan diApotek, simak dibawah ini.

cara mengatasi insomnia tanpa obat

Ohh iya sebelum anda melangkah kecara, alangkah baiknya anda siapkan mental untuk berkomitmen dan mungkin akan melakukan dan meninggalkan hal-hal yang tidak sukai dan sukai, apakah anda siap...!!! Lanjutt...!!!
Insomnia

1. Lakukan hidu sehat seperti melakukan olah raga ringan saat pagi hari seperti, jalan kaki, bersepeda, badminton atau lakukan olah raga yang sesuai dengan kesukaan anda. dalam langkah ini anda dibebaskan untuk memilih jenis olah raga akan tetapi jangan memilih olah raga berat seperti, Angkat besi, atau yang sejenisnya. Lakuakan aktifitas olah raga ini selama setengah jam itu kurasa cukup, untuk melangkah hidup sehat. tujuan dalam hal ini supaya keringat anda keluar, sehingga sistem pembakaran dalam tubuh anda akan melancarkan peredaran darah. lakukan cara ini secara rutin ya,untuk memperlancar cara yang satu ini.

2. Terapkan Hidup Sehat, dalam penerapan hidup sehat ini emncangkup dalam segi makanan apa saja yang dionsumsi, atau yang masuk dalam mulut, baik diminum, dimakan atau bahkan dihisap. dapat diambil contoh, hilangkan kebiasaan anda minum kopi atau yang mengandung banyak kafeein karena dapat mengganggu  ptoses tidur anda,lalu buanglah jauh-jauh kebiasaan buruk anda seperti merokok, minum bahan yang mengandung Alkhohol, karena semuanya itu memberikan efek sakit kepala dan berimbas kesushnya tidur anda.

3. Terapkan hidup disiplin dalam kegiatan sehari-hari, seperti masalah bangun tidur anda, biasakan agar anda bangun lebih awal dari yang seperti biasanya, dulu bangun jam 8 atau bahkan jam sembilan sekarang beralihlah bangun tidurnya jam 6 atau jam 5.30.

Untuk tidurnya sebelum jam 11 malam anda harus tidur, karena anjuran untu tidur dalam keshariannya yaitu 8jam, karena dapat mempengaruhi sistem kerja tubuh. untuk langkah ini mungkin terasa berat sekali karena sudah menjadi kebiasaan dan untuk mengobati Insomnia, anda harus meninggalkan semuanya dan pasti suatu saat akan berjalan seperti biasanya.

Oke kawan hany itu yang bisa diberikan untuk anda semua mengenai cara mengatasi insomnia diluar obat. Silahkan Anda boleh mencobanya dirumah, karena lagkah ini tidak perlu mengeuarkan banyak biaya, hanya bertekad dan iktikad yang kuat untuk meninggalkan semua kegiatan yang buruk bagi kesehatan kita. Terimakasih...!!!

Available link for download