Saturday, April 29, 2017

6 Cara Mudah Memerahkan Bibir tampak Alami

6 Cara Mudah Memerahkan Bibir tampak Alami


Cara Memerahkan Bibir - Memiliki bibir yang merah alami merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sehingga semua orang mencari-kesana kesini guna memperoeh yang diinginkan, akan tetapi kurang tepat jika orang mencari Cara Memerahkan Bibir secara instan, karena akan berdampak pada waktu yang akan datang atau bahkan menimbulkan cacat permanen untuk itu anda jangan bertndak gegabah karena dalam kali ini admin ini akan memberikan tentang cara memerahkan bibir secara alami, sehingga efek samping yang ditimbulkan tidak ada alias 0, tapi ingat anda haru melakukan cara-cara dibawah scara rutin untuk hasil yang sempurna.

cara memerahkan bibir secara alami


Sekilas mengenai penyebab hitam pekatnya bibir kita disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya seperti mengkonsumsi kopi, Pancara sinar matahari, merokok, penggunaan lipstik berlebihan dan faktor lahir.

Sebelum mencoba menerapkan cara memerahkan bibir secara alami sebaiknya anda sadari bahwa memerahkan bibir bukanlah hal yang instan, apalagi menggunakan bahan alami. Namun cara tersebut sudah dibuktikan banyak wanita, jadi pastikan anda pantang menyerah untuk melakukan cara tersebut. Baiklah langsung saja simak berikut ini beberapa tips memerahkan bibir yang hitam.

Cara Memerahkan Bibir

1. Menggunakan air mawar
2. Madu
3. Minyak zaitun
Untuk cara 1, 2, dan tiga yaiatu sama dalam penggunaanya Caranya dengan oleskankan bagian bibir anda menjelang tidur malam dan biarkan saja sampai anda bangun tidur, baruah setelah itu berihkan dengan air bersih, lakukan cara ini secara rutin saat hendak tidur ya...!!!
4. Jeruk nipis dan madu
Untuk cara ini anda lakukan dengan mencampurkan dua bahan tersebut tetapi dengan ukuran air perasan jeruk nipis sekitar dua sndk makan kira-kira 1 jeruk saja lalu, 2 sndk makan madu, air panas secukupnya. Setelah bahan tercampur semua aduk sampai rata kemudian oleskan pada bibir anda. diamkan terlebih dahulu kira-kira 10 menit saja cukup, lalu bilas dengan air bersih, atau menggunakan air hangat biar cepat hilang
5. Daun ketumbar
caranya dengan menghaluskan 2 lbr daun ketumbar ditambah dengan air seperlunya lalu oleskan pada bibir setelah itu Diamkan saja selama 15-20 menit dan bilas.
6. Alpukat dan minyak zaitun
Ambil seperlunya buah alpukat kemudian campurkan dengan minyak zaitun sekitar 2 tetes saja. Setelah tercampur, oleskan pada bibir lalu didiamkan sekitar 5 menit, setelah itu bilas.

Mungkin cara dan tips mengenai cara memerahkan bibir secara alami diatas kurasa cukup. ambil salah satu cara diatas lalu praktekkan dalam jangka wakt 1-2 minggu dan lihat hasilnya beberapa minggu kemudian. Selamat dicoba ya...!!!

Available link for download