Monday, April 3, 2017

Ada Yang Nanya Themes Sahabat Teknologi Apa

Ada Yang Nanya Themes Sahabat Teknologi Apa


Saya anggap hal yang satu ini tidak usah disimpan/dipendam, lagian gak ada gunanya, tapi kalau untuk code-code penting yang berada di dalam dokumen atau struktur html dan css yang advanced nya mungkin gak bisa saya kasih tau. Nah, pertanyaan diatas baru bisa saya jawab dan beberkan agar berbagi itu adalah baik, hehehe...

Awalnya saya gak yakin kalau themes ini bisa baik buat Sahabat Teknologi karena awalnya themes yang dipakai adalah berwarna pink, namun setelah iseng-iseng otak-atik file di kompi saya, saya gak kepikiran kalau themes yang sudah saya download tersebut akan saya gunakan. Saya tidak bilang themes nya sempurna, saya lebih mengakui para programmer web yang telah ahli dan pakar di bidangnya, namun sebagai seorang yang newbie dalam hal ini saya merasa tertarik untuk memahami berbagai struktur pemograman web. Apalagi ada seseorang yang mau mengajarkan saya tentang hal tersebut. "Buat apa malu kalau untuk sesuatu pemahaman ilmu" daripada malu-maluin terlalu banyak copas artikel terlebih lagi tidak mau mencantumkan referensi situs yang dicopas. Mari kita menghargai waktu yang diberikan mereka untuk mempostingnya.

Kembali lagi ke topik pembicaraan, themes Sahabat Teknologi adalah Blue With Grey yang diambil dari sebuah situs blog themes tapi saya lupa apa nama situsnya karena udah terlalu banyak themes yang saya download sampai-sampai lupa sumbernya, tapi kalau gak salah anda bisa lihat footernya, ada tulisan Lifethemes.com, kemungkinan saja mereka adalah web programmernya.

Dibalik hal tersebut masih banyak lagi kekurangan dari themes itu, terutama dalam penempatan widgetsesuai dengan kolom yang harus dibagi dan lain-lain, tentunya sesuai dengan keinginan adminnya. Silahkan aturlah sesuai dengan style yang unik, mungkin bisa lebih baik dari situs ini dan lebih baik dari yang lainnya. Dan jangan lupa untuk mempelajari bahasa HTML, PHP, CSS, dan pola pemograman web lainnya. Jika anda pembaca terdampar pada artikel ini, saya persilahkan untuk saling berbagi, agar kebodohan bangsa kita bisa di minimalisir.
"Tidak ada musuh yang lebih berbahaya daripada kebodohan dan tidak ada kebodohan yang lebih berbahaya daripada kebodohan yang tidak disadari."
Copyright © 2011. Sahabat Teknologi . All Rights Reserved 

Available link for download